BPPTPM KAB CIANJUR, MENGGELAR FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) ALTERNATIF PELUANG INVESTASI YANG ADA DI KAB CIANJUR

BPPTPM Kab Cianjur, Menggelar Focus Group Discussion (FGD) Alternatif Peluang Investasi Yang Ada di Kab Cianjur

BPPTPM Kab Cianjur, Menggelar Focus Group Discussion (FGD) Alternatif Peluang Investasi Yang Ada di Kab Cianjur

Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPTPM) Kab Cianjur, menggelar Focus Group Discussion (FGD) pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2016, bertempat di ruang rapat kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Cianjur. Acara di ikuti oleh Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPMPT) Provinsi Jawa Barat, dan perwakilan OPD dilingkungan Pemkab Cianjur.

Kepala BPPTPM Kab. Cianjur dalam sambutannya menyampaikan, Sejalan dengan berkembangannya pertumbuhan investasi di Kabupaten Cianjur, bahwa berbagai kemudahan dan penyederhanaan pelayanan sebagai wujud pemberian insentif kepada masyarakat dan pelaku usaha terus kami upayakan dengan harapan untuk lebih mengoptimalkan tingkat kepercayaan dan memberi kepuasan kepada setiap pengguna layanan. Diharapkan Semoga dengan adanya Kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) ini dapat memberikan dapat memberikan Kemudahan Bagi Publik/Investor dalam menentukan pilihan dari berbagai alternatif peluang investasi yang ada di suatu daerah di Jawa Barat dengan berbagai keunggulan serta manfaat bagi seluruh elemen yang berkepentingan dalam mewujudkan perkembangan Investasi di Kabupaten Cianjur khususnya dan di Jawa barat umumnya.

Kegiatan FGD ini merupakan tindaklanjut pelaksanaan FGD sebelumnya yang di gelar di BPMPT Prov insi Jawa Barat, pada Tanggal 19 Juli 2016. FGD ini dilaksanakan untuk menggali Peluang Investasi di Kabupaten Cianjur yang di fokuskan kepada :  Zona Kawasan Industri di Kecamatan Mande, Pariwisata Tirta Jangari, Situs Megalitikum Gunung padang dan pengembangan wisata pantai selatan Cianjur.

 

Sebagai bahan verifikasi data BPMPT Prov Jabar Bekerjasama dengan Konsultan dari PT. PASADE melakukan Pengumpulan data survey peluang investasi akan dilakukan di masing-masing Kabupaten, yaitu Kab. Cianjur. Kab. Sukabumi, Kab. Pangandaran dan Kab. Ciamis. Adapun Kriteria peluang investasi meliputi : ketersediaan bahan baku, ketersedian lahan, peluang pasar, kebutuhan tenaga kerja, perkiraan kebutuhan investasi. Selanjutnya diadakan pertemuan tindak lanjut dari hasil pertemuan FGD di masing-masing Kabupaten untuk finalisasi di BPMPT Provinsi Jawa Barat. (/Ras)

KOMENTAR

Jl. Raya Bandung KM. 03 Kabupaten Cianjur 43281
Samping Puskesmas Karangtengah Sabandar Kecamatan Karangtengah
Pelayanan Reguler Senin - Jumat (08.00 s.d 16.00 WIB) & Pelayanan Online Senin - Minggu (24 Jam)
Pelayanan Insidental Sabtu - Minggu / Libur Nasional (09:00 -13:00 WIB)
dpmptsp@cianjurkab.go.id
Helpdesk : 082130225600 (WA) Pengaduan : 081214266900
TOP